Senin, 18 Oktober 2010

Cewek'ku..

0
..hai hai...
selamat malam..?emang udah malam,,hahaha lebay.
gi mana kangen ma cerita ku..

ni q lagi sendirian,,sambil bikin blog.heheh..biasa iseng iseng...
,em,,tutup poin az eah,,,hemz,,,(tutup empreng kali )

em,,gini nih sob/bos apalah terserah..manggil aku,
tepatnya pukul..17:55 kalo gak salah,,??berarti benar dong haduh nii ank kacau..
.HP ku berbunyi,,tut... tut... tut..em,,2 mesage reicepet
aku open deh..ternyata dari no 085749726xxx sekian terima kasih,..hahah?emang pidatoapah....

lanjut gak nih critanya,,,,
lanjut yah, ok ,ok,,
ya ok deh,,...

nyapek mana tadi critanya
kok lupa,,dah jauh ya,,hemz,,

o,,,,,bunder,,hahah
ada sms tadi kan,,
tadi tu sms dari..
dari sii mantan,,yg
baru putus.4 hari kemarin  hahah...

..dia tu sms gini,

 ''  ''  yank kesinio aku di warnet''hahah padahal manggilnya bukan yang hahah lebay nih..

mula mula aku cuekin tu sms,,,
.em,,klo di fikir2,,gk da salahnya aku temuin..
barangkali ngajak balikan hahahah     (ngarep deh risky ckckckcck)

gak lama kemudian ku cuci muka terus ganti baju..?macak yang cakep kep kep kep,,pokok'e cakep dah,,
,lalu berangkat deh untuk temuin si ''P''..di warnet..
,,seperti biasa sih tempat andalanya di no 4.huh,,,

tapi ku gk langsung samperin,,,,aku nyantai nyantai dulu di operator,,
emz,,nungguin sms dia lagihihi,,,lebay maunya wkwkwkwkwwk

gk lama kemudian....hahahah emang nih keberuntungan guwe kali,,
sms datang lagi eh...dari''P'' lagi

pengen tahu gak,,sms nya ap,,eh,,tapi jangan minta tempe ya ..
kan udah tak kasih tahu wkwkwkw,,lebay nih riski..

.cukup singkat sebenarnya sms nya..cuma 5 kata

''RENEO''..
haha ,,bahasa apa tu reneo..
terserah deh mau bahasa apa,,
bahasa binatang kek manusia kek tumbuhan kek ,,manut,,

gk lama kemudian aku samperin di no 4...
aku tanya''

R: ada ap...

p: udah to jo marah.

hahah ternyata ..

R:
la iya udah aku jabap gitu...dehh..

p:eh,,ngeyel deh,,udah to udah marahnya gitu,,sambil pegang tangan hahahaha wkwkwkwkw


aku juga ngeyel...?iya udah aku gitu,,eh,,
mukanya malah makin,,dekat hemz..gawat nih,,,,,,hahah
..bersambung,,,,,,wkwkwkwww,,

..tunggu az episode selanjutnya dari aku ..
ok.ok.ok.deh,,,,,,,,

..bey bey blogs...
,happy nice drims

No Response to "Cewek'ku.."

Posting Komentar