Selasa, 19 Oktober 2010

BINTANG MALAM.

0
.hai hai hai...
.met malem .bloger bloger.smuanay dehy,,
ketemu lagi deh ma aku heheh  DIERY DEFREDIKU.

kali ini...aku gak posting diery ku..nih..
heheh,,kali ini aku..akan,,bikin puisi...tentang bintang hehehe duh sok bgt seh..
biasa jarang jarang bikin puisi nih aku...

tau biza pa gak,,heheh..belum ngantuk kan
.bloger bloger mania..heheh,,pastinya ada yang ngantuk
ada juga deh yang belum ngantuk,,,,

jangan bubuk dulu.,,dong,,
baca puisi aku dulu..baru bubuk heheh duh ngarep nih,,,
..biar gak kelama'an ,,langsung aza yah bikin puisinya,,,ni dengerin,,



'''one two trhe...

''''
Bintang Malam Seiring desir angin yang meronta Kegalauan datang dengan pasti Sang surya mulai lelah menerangi dunia Berganti kegelapan abadi Dalam perjalanan panjang tak bertepi Kesunyian meresapi diri Meski tak pasti Bintang tujuan menggapai hati Satu bintang jatuh Mewujudkan keinginan terdalam Akan indahnya kebersamaan Luasnya cakrawala hitam Tak menghilangkan pandangan Satu sosok bintang Dengan sinar yang paling terang Berkelap kelip berpijaran Memberikan satu arti Persahabatan Abadi

tu kan,,bagus,,,,hehehe,,makanya baca,,,dudlu heheh..
,ya udah....tunggu lagi DIERY DEFRESIKU ,,,di episopde...yang baru,,ok,ok,ok ok deh,,,,,,

No Response to "BINTANG MALAM."

Posting Komentar