Minggu, 17 Oktober 2010

helooooow semua
apa kabar?
terserah deh kabar baik apa buruk
hehe



kemaren..
aku mau cerita
oke oke?
ya okedeh

em,,cerita apa yah,,????
apadong?
apasih.?
apanih.?
apadeh..???? wkwkwkwk


gini niEH..critanya......
em,kan aku punya pacar.dia tu berinesial ''P''..ya ela,,,kaya kriminal,,az hoho.:)
Dia tu orange baek ya lumayan cantik deh,,'tapi masih lumayan,,haha berarti jelek dong halah,,ngibul..
sayang juga sih,,tapi gk tau juga sayangnya beneran apa bohongan,,,:)

kejadianya tuh...sekitar ,em kapan ya kok lupa,,
haduh,,?? oh iya,hari selasa kemarin..tepatnya.
dia nemui akuh..habis pulang kul.

sekitar jam05.01 biasa anak kliyah masih sore,,huh,,
waktu itu aku kan pas jaga..di warnet..
dia kesini..ya Iseng2 deh fesbukan gtu,,
,,em,,dia  lihat profil..aku yah sambil iseng,,,bercanada...
namanya juga kangen,,heheh mula mula seh,,,

dia tu orangnya..iri bgt...tiap aku comen di fesbok,,huh dia ngomel2 deh,,,
trus,,,,terus terus,,nabarak deh jadine huh lebay..

dia tu benci bgt..dengan salah satu friend aku di fb
yang berinisial ''R''.hampir sama seh ma namaku..
hem,,PD wkwkwkwwk..

nyuruh aku,,,nendang dia dari teman aku..gtu,,yah,,,kan gk ada hubungan apa2
aku sama ''R'' tadi,,
em,,yg lebih gawat darurat lagi nih,,em,,,EMANG UGD ap..wkwkwk

klo aku gak menhapus dari teman aku..
pacarku yang akan pergi yah jangan dong kan aku sayang kamu huhu...lebay,,,,,
yah,,aku cuma bisa nasehatin az,,,?
gini,,,,lo..intinya,,
dia kan temen aku jadi jangan di hapus,,ntar di kirain.aku sombong,,?

haduh sii saIYANG malah marah,,
em,,Akirnya aku deh yang di hapus,,em,,dia marah..:(
kaya mak lampir wkwkw,,,
filem,,apa emang

terakhir nih...dia ngambeg..& mutusin aku,,coba jelasin dia gk percaya ,,?
apa boleh bwat akirnya pisah deh tinggal kenangan,,huhu,,,,
...cukup sekian ya friend,,,DIERY dari q,,lain kali kita sambung lagi,,ok..
.di episode selanjutnya,,?emang filem,,huhuhu..?

..good byye bologer

No Response to " "

Posting Komentar